Mau Ikut Kursus Bahasa Inggris? Ayo Dapetin Cashback Rp1.000.000 Pake Promo Kartu Kredit BCA 2019!

Gak kerasa akan memasuki masa pendaftaran study abroad nih. Supaya persiapan kamu semakin matang mending ikut program kelas bahasa Inggris di salah satu institusi bahasa Inggris terkemuka yaitu, Kaplan Edupac.

Nah, kamu bisa menggunakan Promo Kartu Kredit BCA 2019 agar bisa tetap hemat untuk biaya belajar kursus di Kaplan Edupac tersebut. Dengan menggunakan Promo Kartu Kredit BCA 2019, kamu akan mendapatkan cashback hingga Rp.1.000.000. 

Apa saja keunggulan dari institusi program kursus bahasa Inggris Kaplan Edupac dan keuntungan menggunakan Promo Kartu Kredit BCA 2019 lainnya? Simak terus yuk.

Kaplan Edupac


Kaplan Edupac adalah sebuah institusi bertingkat internasional yang bertujuan memberi berbagai macam jenis kursus bahasa Inggris dari Kaplan Preparation yang terdiri atas beberapa program seperti TOEFL, iBT, IELTS, GMAT dan juga SAT. Kaplan merupakan penyedia layanan edukasi terpercaya. Lembaga ini sudah berpengalaman membantu jutaan siswa dalam meningkatkan prospek karir selama lebih dari 75 tahun.

Filosofi Kaplan adalah dengan tidak membatasi sistem pembelajaran yang hanya berada di dalam kelas atau di buku pelajaran, tetapi juga dengan menjalankan pengalaman yang imersif supaya dapat terus menjalankan pembelajaran Bahasa Inggris di luar kelas dengan bantuan kurikulum K+nya yang akan mempercepat kemahiran dalam berbicara, menulis dan membaca dalam Bahasa Inggris.


Salah satu keuntungan dengan melakukan kursus di Kaplan Edupac yang bisa diambil oleh peserta kursus yakni mendapatkan salah satu syarat yang biasanya diajukan oleh perguruan-perguruan tinggi di luar negeri untuk penerimaan mahasiswa barunya. Ada juga beberapa keunggulan lain yang akan kamu dapatkan jika mengikuti kursus ini.

                   Bebas memilih penawaran program terlengkap.
Banyak program penawaran oleh Edupac. Beberapa program IELTS Preparation Jakarta yang disediakan adalah Kaplan Preparation for IELTS, Kaplan Preparation Toefl, Kaplan Preparation for SAT dan banyak program menarik lain. Dengan banyaknya program penawaran dari Kaplan Edupac, otomatis  persiapan yang dilakukan juga akan lebih baik dan berpotensi besar mendapatkan nilai terbaik dalam tes yang akan dijalani. Dengan begitu, planning untuk melanjutkan pendidikan akan semakin berjalan dengan mulus dan mudah untuk diraih.

                   Terjamin berkualitas.
Kualitas Kaplan Edupac sudah terjamin baik. Dalam menempuh pendidikan ke luar negeri, selain butuh persyaratan formal ada juga persyaratan lain yang salah satunya adalah bahasa. Edupac akan siap membantumu menjadi seorang yang mempunyai kualitas bahasa Inggris dengan baik untuk mempermudah dan meluluskan jalan dalam persiapan pendidikan ke luar negeri yang saat ini sedang direncanakan. Kualitasnya sudah terjamin dan terpercaya oleh orang banyak.



                   Dibimbing oleh pengajar profesional.
Tidak perlu khawatir dengan kualitas pengajaran yang ditawarkan oleh Kaplan Edupac karena semua dilakukan oleh mereka yang sudah profesional dan ahli di bidangnya. Dengan begitu, ilmu yang diperoleh bisa lebih baik dan mudah diserap dengan cepat.

                   Didukung dengan fasilitas yang lengkap.
Untuk lebih menunjang program belajar atau tes yang dijalani berjalan lancar, lembaga ini dilengkapi fasilitas yang memadai, terbaik dan terlengkap. Sehingga pembelajaran bisa dilakukan dengan lebih baik dan nyaman.

Keuntungan Promo Kartu Kredit BCA 2019
                   Mendapatkan Cashback Rp.100.000 dengan minimal transaksi Rp.1.000.000
                   Memperoleh maksimal cashback hingga Rp.1.000.000
                   Suku bunga kompetitif yaitu maksimal 2,25 % bunga kartu kredit per bulan untuk transaksi penarikan tunai.
                   Pembayaran tagihan setiap bulan lebih mudah.
                   Fasilitas pengambilan uang tunai lebih luas hingga 40% dari limit kartu.
                   Bebas iuran tahunan.
                   Menjamin perlindungan asuransi.




Dapatkan informasi selengkapnya hanya di CekAja.com https://www.cekaja.com/banks/bca/kartu-kredit/promo















4 comments for "Mau Ikut Kursus Bahasa Inggris? Ayo Dapetin Cashback Rp1.000.000 Pake Promo Kartu Kredit BCA 2019!"